RSS

Tiba Di Tahun Kedua

20 Feb

Tuhan menciptakan mimpi di dunia nyataku dengan cara membuat semua itu nyata dan ada. Kamu. Aku. Kita.

IMG-20130220-WA002

 

IMG-20130220-WA011

IMG-20130220-WA000

 

IMG-20130220-WA005

 

Keterangan untuk foto di atas ini : GAK TAU KENAPA, SAYA SELALU GAGAL MENGAMBIL FOTO PAKAI HANDPHONENYA DIA. SESAK SEKALI RASANYA.

Saya : Maaf ya sayang, aku gagal terus ngambil foto pakai handphonemu.

Dia : Terus kamu bisanya apa dong sayang? (Cemberut).

Saya : Aku bisanya nyenengin hatimu (Nada serius).

Dia : Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh..

Kita : HAHAHAHAHAHA!

 

Ada pesan yang saya kirim ketika kereta itu perlahan berjalan meninggalkan kota Solo.

“Andai aku jadi camera video, aku pengen batreku gak pernah abis. Karena aku pengen terus mengabadikan canda tawa dan sedihmu sama aku sayang”.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 20, 2013 in BEBAS

 

Tinggalkan Balasan

 
