RSS

Ada Yang Beda (2)

24 Jan

Lamunan gue dirusak sama suara langkah yang keliatan sangat tergesa-gesa. Ternyata suara itu berasal dari kaki si Bintoro dan Pak Udin, mereka lari dan bergegas ngajak gue buat ngangkat si korban ke ruang UKS.

 

‘Di kasih minyak wangi aja’ . Bintoro nyoba ngasih ide.

 

‘Minyak kayu putih! Masa’ minyak wangi? Elu kira dia mayat apah?’. Pak Udin kesel.

 

‘Udah ah, kok jadi pada ribut sendiri sih, cariin minyak kayu putih Bin’. Gue nyoba kembali konsen ke korban.

 

‘Ce’ileeeee..tumben-tumbenan elu keliatan segitu khawatirnya Jun? Jangan-jangaaaaaaaan..’.

 

‘Tuh kan, otak elu pasti kloyoran kemana-mana deh..dia korban gue Bin, gue harus tanggung jawab!’.

 

‘Iya..iya..gitu aja ngambek, nanti kalo elu suka beneran, elu tanggung jawab juga gak?’.

 

Bintoro langsung kabur. Pak Udin cengar-cengir kuda. 

 

20 menit kemudian, cewek ini sadar…

 

‘Aduuh..kepala gue sakit banget’.

 

‘Iya..gue tau, kan yang kena bola emang kepala elu’. Gue coba ngajak dia bercanda.

 

‘Gak! Elu gak tau! Karena elu gak ngerasain!’.

 

Sial. Cewek ini jutek abis. Gue diem. Gue sadar percobaan gue gagal. Bintoro keliatan bahagia banget.

 

‘Udah mendingan neng? Kalo udah mendingan, mending eneng cepetan pulang deh, udah malem, pasti orang tuanya juga nyariin’. Pak Udin bener.

 

‘Iya Pak..makasi ya Pak buat bantuanya’. Suaranya masih terdengar lesu.

 

Kita pun keluar dari ruang UKS. Gue pengen banget nganter cewek ini sampe rumahnya, gue gak mau dibilang cowok yang gak tanggung jawab!.

 

‘Hai..boleh gak kalo gue nganter elu pulang? Gue khawatir aja, takut elu kenapa-kenapa dijalan’.

 

‘Gak usah, makasi’.

 

‘Nama gue Juna..’.

 

‘Iya gue tau’.

 

‘Elu boleh marah ke gue, elu berhak marah ke gue, tapi ijinin gue nganter elu sampe rumah ya?’.

 

Dia diem. Gue semakin bingung.

 

‘Helloo..boleh kan?’.

 

‘Oke’.

 

Muka Bintoro kusut, lecek, asli jelek banget. Dia ngedeketin gue dan berbisik.

 

‘Jun, kapan kita pulang??? Perut gue laper banget nih!’.

 

‘Tenang aja..elu boleh makan dirumah gue kok’. Tiba-tiba si cewek itu maen samber aja.

 

‘Eh..gak usah, kita bisa makan dirumah aja kok’. Gue jual mahal.

 

‘Gue nawarin temen elu, bukan elu’.

 

‘Yess! Ayok kita berangkat!’. Bintoro semakin gak terkendali. Gue bener-bener gak tau harus ngapain, dari tadi gue udah nyoba nyairin suasana, tapi faktanya gue selalu gagal. Berangkatlah kita ke rumah cewek ini.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 24, 2013 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: