RSS

Please, Telpon Gue Lagi

22 Jan

Kriiiiiiinggg!

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggg!!

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnngggg!!!

‘Junaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..angkat teleponnyaaaaaaaaaa!’

Malem itu gue kebangun gara-gara ada dua suara geledek yang nyasar masuk ke kamar gue. Gue salah, ternyata itu suara dering telepon rumah sama suaranya nyokap. Gue lihat jam tangan gue (gue emang suka pake jam tangan kemana-mana, bahkan saat gue tidur sekalipun), waktu menunjukan jam 12 malem kurang seperempat. Siapa sih yang telpon malem-malem begini??? Pasti orang gila nih! Gue harap itu bukan telepon nyasar!.

‘Hallo’. Suara gue kayak Nycta Gina.

‘Ma..ma..maaf..maklum masih ngantuk..ehehee..ini siapa ya?’. Gue berusaha memperbaiki suara gue.

‘Ini bener Arjuna ya? Gue Desy! Masih inget gak? Kita dulu temen sekelas dan gue sebangku sama Talitha!’.

(Oh My GOD!!! Oh My Cathy Sharon!!! Ini bener si Desy??? Gila!!! Asli gila!!! Gue pasti bisa ketemu lagi sama Talitha!!! Gue bisa ketemu sama Talitha!!!)

‘Hay Des..apa kabar? Ya jelas gue masih ingetlaaaah! Elu sekarang sekolah dimana?’.

tuuuttt..tuuuuttt..tuuuuuuuuuuutttt..

‘Des? Dessss? Desy? Elu masih disana kan? Elu masih idup kan Des? Des? Elu gak budeg kan ya? Des, jawab omongan gue dong!’.

Udah hampir 10 menit gue duduk disamping meja telepon, gue nunggu, gue berharap Desy bakal nelpon gue lagi.

‘Kamu ngapain disitu Le? Telepon dari siapa sih? Kok sampe segitunya?’. Ibu ngagetin gue lagi.

‘Ada deh, ibu mau tau aja’.

‘Oo..pasti itu tadi telepon dari gurumu ya? Kamu dapet nilai jelek ya di sekolah? Itu tadi sebenernya telepon buat ibu kan? Hayo ngaku!’.

‘Stoooooooooooooppp!!! Stop bu! Itu tadi telepon dari temen SD Juna, jelas ya?’.

‘Temen SD? Ngapain dia telepon jam segini?’.

‘Mau ngerjain PR menggambar wajahnya Pak Narto! Yang kata ibu mirip dakocan itu lhooo..inget gak?’.

Hahahaaaaaaa..hahahahaaaaaa…hahahahahahaaaaaaaa….‘. Nyokap ngakak histeris.

‘Ketawanya jangan kenceng-kenceng dong bu, udah malem nih, Ibu kenapa sih?’.

‘Hahahahahahaaaaaaaaaaa..hahahahahahahaaaaaaaa…hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….‘. Nyokap semakin menjadi. Gue mulai takut.

‘Ibuuuuuuuuuuuuuu..sadar bu!!! Mau Juna panggilin Pak Kyai???’. Gue tarik-tarik dasternya nyokap.

Eheheee..iya iya ibu sadar kok, kamu sih ngingetin ibu sama gurumu yang mirip dakocan itu..haha..udah tengah malem Jun, kamu buruan balik tidur sana’.

‘Sebentar lagi ya bu, kali aja temen Juna yang tadi nelpon lagi’.

‘Jun, kamu inget Mak Lampir yang di film Misteri Gunung Merapi kan? Biasanyaaaaaa…….’.

Gue udah ngibrit ke kamar sebelum nyokap selesai ngomong. Gue emang takut banget sama yang namanya Mak Lampir! Menurut gue, dia adalah setan yang paling menakutkan di seluruh dunia!!! Dan hal menggembirakannya adalah, nyokap tau hal ini!!!.

Di dalem kamar gue masih ngerasa ketakutan. Gue nyoba nebak-nebak kelanjutan cerita nyokap tadi. Gigi gue bergidik, dengkul gue beradu, telapak kaki gue jadi dingin bener. Gue semakin ketakutan!

Eh, Desy apa kabarnya ya? Kok gak nelpon gue lagi? Kenapa tiba-tiba dia nelpon gue ya? Ada apa ya? Semoga dia baik-baik aja dimanapun dia berada. Semoga dia masih inget sama gue dan mau nelpon gue lagi. Semoga Desy bisa jadi jalan buat gue ketemu sama Talitha. Semoga.

1 minggu berlalu..1 bulan berlalu..ternyata Desy gak juga nelpon gue.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 22, 2013 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

 
