RSS

Hai !!!

21 Jan

Gue : ‘Aaaaaaaaaaaaa..!!! Duuuuh..di mana sih???’

Masih Gue : ‘Buuuuuuuu..mindahin baju Juna gak???’

Nyokap : ‘NO..WHY?’

Gue : ‘Yak’elaaah Buuuuu..serius nih, penting, darurat’

Nyokap : ‘Ehehehee..opo sih cah ganteng?’ (Cuma Nyokap yang bilang gue ganteng)

Gue : ‘Ada yang ilang bu’

Nyokap : ‘Apaan? Uang? Kan kamu gak pernah punya uang lebih’ (Et dah-Nasib gue)

Gue : ‘Bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!’

Nyokap : ‘Terus apaan dong?’

Gue : ‘Foto bu, fotooooooooo..’

Nyokap : ‘Foto porno yak???’

FREZZE!

Sore itu ujan turun. Ujannya persis ababil. Kadang iya, kadang engga. Sekarang putih, 5 menit kemudian jadi item. Suka kebelet pipis kalo liat Boyband. Kalo diibaratkan jalan raya, keadaan sekarang tuh kayak jalanan Jakarta yang padat merayap. Macet. Bikin Bad Mood. Gue lagi dijalan? Enggak! Terus?

Maksud gue tuh, ujannya gak deres-deres banget alias gerimis. Ribet!!!

Ya..ya..ya..jadi gue emang ribet. Bayangin deh, Tiap hari banyak yang minta cium. Sana-sini pada menanti gitu deh. Gak jarang mereka rela nginep didepan pelataran rumah gue demi mendapatkan apa yang mereka mau. Belum lagi ngeladenin mereka yang nekat telanjang dada demi dapet tanda tangan dari gue.

Mereka cewek?

Cowoooooooooookkk! Puas???

Gue Arjuna. Sekarang ini gue tercatat sebagai salah satu murid di Sekolah Menengah Pertama terkemuka di kota ini. Nilai-nilai pelajaran gue selalu membanggakan, tetapi tidak dengan kisah asmara gue. Ya begitulah sekelumit dinamika keseharian gue. Gak beda jauh sih sama keseharian kalian. Cuma yang pasti, keseharian gue lebih seru, lucu dan menggemaskan.

Balik lagi ke ujan!

Tadi itu sebenernya gue cuma pengen ngasih tau kalo “sore itu gerimis dan gue kehilangan foto orang yang gue kasihi, namanya Talita”.

Itu doang? Iya itu doang.

Iklan
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2013 in BERITA

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: