RSS

Dialog Fana

21 Jan

20 Juli 2009

 

Sore itu, di kamar kos saya. Saya mau apa ya? Membingungkan sekali rasanya saat itu.

Tiba-tiba saya berfikir, jika saya saat itu berhadapan langsung dengan Sang Pencipta, ada 4 hal yg ingin sekali saya tanyakan. Ini tentang apa yg saya, kamu dan mereka sebut “CINTA”.

Ah..aneh sekali. Biarkan. Toh memang itu yang saya inginkan.

1. “Tuhan, apa itu cinta? Apakah itu perasaan yg paling indah dari semua rasa yg tercipta?”
2. “Tuhan, mengapa semua mencari dan meng-agung-kan cinta jika didalam cinta itu sendiri tersimpan banyak sekali kepedihan dan misteri?”
3. “Tuhan, manusia kerap berkata semua karena cinta, bukankah itu hal bodoh? Semua ini karena’MU, bukan cinta!”
4. “Tuhan, apa betul cinta itu kedamaian? Tapi mengapa banyak manusia yg dibuatnya gila, kehilangan arah, bahkan rela melakukan apa saja demi apa yg mereka sebut cinta?”

Entah apa yang mereka fikirkan tentang pertanyaan-pertanyaan saya ini kepada’MU Tuhan. Terlepas dari itu semua, memang saya ingin sekali bertanya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2013 in BEBAS

 

Tinggalkan Balasan

 
