RSS

Saya Dan Tattoo

10 Jan

Seni yang bagi sebagian orang masih dianggap tabu dan salah. Bajingan! Dangkal sekali dengan pemikiran itu.

“Mereka yang punya tattoo, adalah mereka yang gak punya masa depan!”. Itu kata orang-orang yang hanya memiliki satu pandangan, buta sebelah. Sekali lagi saya hanya ingin menjawab pernyataan ini dengan “Bajingan!”.

Bebas. Semua memang bebas menilai dan mempunyai pandangan. Tapi jangan lupa, diluar sana banyak sekali yang berpakaian dan berseragam rapi tapi ternyata tidak lebih dari seseorang yang tidak bermoral.

Saya mau tanya. Para pejabat kita yang hobi ngorup uang rakyat apakah memiliki tattoo? Para pihak berwajib yang lebih sibuk nilang-in masyarakat dibandingkan mengurusi kasus besar apakah memiliki tattoo? Saya rasa mereka lebih hobi memperbesar perut mereka dan mengkoleksi istri daripada tattoo. Hahaha..

Jadi menurut saya, sangat tidak berdasar jika tattoo ataupun apa yang terlihat diluarnya itu dijadikan patokan dalam menilai seseorang. Ditelanjangi kebodohan kok pasrah? Cerdaslah!

Terlepas dari itu semua, dibalik rasa sakit prosesnya, bagi saya tattoo adalah sebuah karya seni yang indah, bukan suatu kriminal atau kesalahan yang kerap kali diperbesar oleh pemikiran-pemikiran kerdil yang tercipta di masyarakat kita saat ini. Tattoo bisa mewakili hal yang mungkin tidak bisa kita ungkapkan. Seperti biografi diri kita yang terlihat indah terlukis ditubuh. Dan akan saya bawa hingga ajal itu datang.Gambar

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 10, 2013 in BEBAS

 

Tinggalkan Balasan

 
